Breaking the boundaries. Itulah kalimat yang dapat digambarkan dari 20 FIT, kehadirannya menghebohkan industri fitness di Indonesia. Berawal di Cipete, Jakarta Selatan, saat ini 20 FIT telah hadir diseluruh daerah Jakarta, seperti Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, dan juga kota-kota besar di Indonesia. Dukungan endorsement dan juga social media semakin membuat 20 FIT tidak asing di telinga masyarakat Indonesia.
Basicly, 20 FIT merupakan
suatu yang berbeda dengan tempat fitness lainnya, dengan konsep premium,eksklusif,
dan privat 20 FIT menggunakan EMS “Electro-Muscular Stimulation”, yaitu latihan
yang mencakup seluruh tubuh dengan impuls arus dengan intensitas tinggi, 90%
dari keseluruhan otot dapat diaktifasi secara bersamaan yang menghasilkan
kontraksi otot yang lebih kuat dan intens. Penetrasi otot tersebut dapat
mengaktifasi otot terdalam dan menghasilkan koordinasi otot secara keseluruhan.
Mengenai fakta dan riset, 20 menit metode tersebut ekuivalen dengan melakukan
fitness konvensional selama 2 jam.
So what is Kredoaum?
Kredoaum berdiri pada tahun 2011, distributor tunggal dari teknologi yang
dimiliki oleh 20 FIT, merek-merek seperti Miha Bodytec, Precor, InBody,
dll.
Kami berkesempatan bertemu dan mewawancarai CEO dari 20 FIT, yang juga
merupakan salah satu founder Kredoaum, Jeff Budiman, di kawasan Permata Hijau,
Jakarta Selatan.
Beliau selalu meyakini, bahwa saat menjalankan suatu bisnis, harus ada purpose
yang kuat, bukan hanya untuk sales. Misalnya, 20 FIT memiliki purpose
untuk membuat 250 juta orang hidup aktif untuk mulai berolahraga, dan
mengangkat taraf hidup personal trainer di Indonesia.
Purpose tersebut akan menjadi guideline perusahaan, dan juga penyemangat
disaat susah. “When you become an Entrepreneur, that’s the moment you guys
will cry, and doesnt know where to go. But, the purpose will always stay and be
the guide and the reason why you start..” sebut Pak Jeff.
Beliau juga setuju, bahwa di era modern ini, website dan social media merupakan
salah satu hal yang baik untuk branding. “.... to have something on the
Internet, is an important thing”. Internet tersebut juga dapat digunakan untuk blend
in, research, what does the market search, and how to educate the customer.
Yang terakhir, beliau berkata bahwa suatu bisnis, membutuhkan adanya retention,
when there is no retention, that is not a business. Tidak akan bisa
berjalan, ketika suatu bisnis terus membuka pasar baru.
Contact Us :
Facebook: Gentlehomme
Instagram: @gentlehomme.id
E-mail: gentlehomme.id@gmail.com
Website: www.gentlehomme.id
No comments:
Post a Comment